Cara Merayu Wanita

Ok friends,sekarang santai santai dulu yuk sambil minum kopi setelah postingan gw yg sebelumnya sedih sedih mulu.

Langsung tunjep point aja yee...
Gw mau ngasih tips n trik cara merayu cewek dg sedikit lebay,tips n trik ini diambil dari pengalaman sobat sobat gw, maklum gw nya kan masih o'on sama urusan rayu merayu jadi perlu banyak belajar dari sobat sobat gw.. ^,^
Dan juga untuk para wanita supaya waspada terhadap rayuan buaya para lelaki..
hihihiii...

Menaklukan hati wanita melalui ngobrol.

(dikereta…)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… :)

Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut,soalnya mba manis.. :D

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan,Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja,emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok : Mbak punya obeng nggak?
Cewek : Hah? Gak Punya tuh..
Cowok : Tapi kalo nomor telepon punya kan?

Cowok : Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk
Cewek : Hah? emang kenapa ?
Cowok : Ini tangan kamu terlalu lembut

Cowok : Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..
Cewek : Iya laaah,emang kenapa??
Cowok : Soalnya kaki kamu bagus banget..

Cowok : Mbak punya uang koin? Boleh minta?
Cewek : Buat apa??
Cowok : Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.

Cowok : Kamu pasti seorang pengrajin sendok ya??
Cewek : Ga tuh,Emang kenapa?
Cowok : Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaanku.

Cowok : Sakit tidak saat kamu jatuh?
Cewek : Jatuh? kapan?
Cowok : Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku.

Cowok : Dik,kemarin aku di diagnosa mengidap sakit jantung.
Cewek : Hah!!Kok bisa?
Cowok : Iya. Soalnya,jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kamu pasti suka dengan seni pahat ya?
Cewek : Sok tahu kamu. Emang kenapa gitu?
Cowok : Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Cowok : Bapak kamu pasti seorang astronot ya??.
Cewek : Bukan. Kenapa memang?
Cowok : Soalnya aku melihat begitu banyak bintang di matamu.

Cowok : Kamu nggak capek bolak-balik terus?
Cewek : Bolak-balik gimana maksudmu?
Cowok : Bolak-balik dalam pikiranku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci motor, kunci kamar, kunci lemari. Emangnya ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu padaku?

Cowok : Kakekmu pasti penambang ya?
Cewek : Sembarangan
Cowok : Soalnya banyak sekali berlian di matamu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tahu apa yang dikatakan dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Boleh nggak aku melihat punggungmu?
Cewek : Hus, apa apaan sih
Cowok : Nggak, aku cuma ingin melihat sayapmu. Karena kamu pasti seorang bidadari.

Cowok : Dirumah punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku begitu tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

pliss jgn muntah yaa?? :))

10 comments:

Mizan Wednesday, December 23, 2009 10:38:00 PM  

hehehe... lucu gan...!!!
ditunggu yg brikutny... ^^

edi Wednesday, December 23, 2009 10:48:00 PM  

wah ini perayu ulung! playboy ya!

Dhany Oktriyanto Thursday, December 24, 2009 1:47:00 PM  

hehehhee..
aduh rahasia terbongkar nih,,

Yunchun Saturday, December 26, 2009 4:19:00 PM  

heheeeh....lebaaaay....
:ngakak: :))

Dhany Oktriyanto Sunday, December 27, 2009 7:20:00 PM  

@yuchan: hehehee..
biar lebay tp tetep axis.. XD

bull^bull Monday, January 04, 2010 9:17:00 PM  

hahaha... pngalaman pribadi diposting disini perayu ulung rupanya :D

Dhany Oktriyanto Tuesday, January 05, 2010 1:20:00 PM  

@bull: hahaa..
bisa aja nih,,pdhl ga kok.. :))

martin Sunday, April 25, 2010 7:40:00 PM  

hahahaah...keren dah

Anonymous Monday, December 13, 2010 1:04:00 AM  

hahaha....keren..keren.....
macam ke sinetron

Dhany Oktriyanto Monday, January 24, 2011 10:47:00 PM  

hehee...sipp sipp... :D

Post a Comment

Silahkan Komentar tapi yang sopan ya :))

time is...

contact me on...

about me...

My photo
Cilacap - Solo, Jawa Tengah, Indonesia
Hobinya sih motret, tapi bukan fotografer, cuma tukang foto biasa. Hasil foto dari segala jenis kamera. Sekadar share tentang dunia fotografi, jurnalistik, tugas kuliah, dan cerita-cerita lainnya. Happy Blogging...